♥ 슈퍼 주니어 사랑인가요 ♥

All About Asia's Here (especially Korea, Japan, Taiwan)

  • ♥ 슈퍼 주니어 사랑인가요 ♥ Proud To Be ELF ♥

    ♥ 슈퍼 주니어 사랑인가요 ♥ Super Junior Is Love ♥ SHINee ♥ TVXQ ♥ B2ST ♥ 2AM ♥ 2PM ♥ AFTER SCHOOL ♥ T-ARA ♥ [I AM] - 2AM [HOTTEST] – 2PM [Black Jack]- 2NE1 [4NIA] 4Minute [Play Girlz] After School [구름] (Cloud) – Bi Rain [V.I.P] – Big Bang [B2UTY] – Beast/B2st [점핑보아] (Jumping BoA) – BoA [Everlasting] – Brown Eyed Girls [Boice] C.N BLUE [카시오페아] (Cassiopeia) – DBSK [High Skool] Epik High [Primadonna] - FT Island [Happiness] Gavy NJ [White Angels] H.O.T [Jewelry Box] Jewelry [카밀리아] (Kamilia) – KARA [Airen] Lee Seung Gi [A+] Mblaq [Lucky 7] – Se7en [SHINee.W] (SHINee World) – SHINee [신화창조] (Shinhwa Changjo) – Shinhwa [S♡NE] - SNSD [TripleS] – SS501 [E.L.F.] – Super Junior [Mighty Max] T-Max [Kiss Me] – U-KISS [Soulmate] V.O.S [WonderFul] - Wonder Girls [YounHapia] Younha [Eunice] Ast’1

Ada Apa Dengan Cincin Zhoumi?

Posted by Shin Ae Cha On 12.20 2 komentar

Hahahah, 2 Hari lagi UN udah datang, tapi saya masih sempet OL dimana-mana. Hahahha, Ada Apa Dengan Cincin Cumi saya ??? ahahha saya juga sebenernya nggak tahu. maka dari itu saya penasaran banget ama suami saya yg satu ini, pertanyaan sama yg selalu kuajukan kepada temen2 ELFku.




"Ada Yang Tahu Nggak Kenapa sih Cumi (Zhoumi) demen banget pake Ring Putih (modelnya kayak ring tunangan gitu) di jari manis tangan kanannya ??? Kok Gue jadi penasaran yah pasalnya suami gue ini selalu memakainya di berbagai kesempatan"


Dan mereka menjawab ...


"Nggak Tahu Fi, (nama panggilan saya) kan wajar-wajar ajah kali sih zhoumi pake ring, laki gue juga sering pake ring kok. Bukannya Loe sendiri demen banget n selalu pake cincin di jari tengah loe, bahkan cincin itu tak pernah loe lepas?"


Gue Nggak puas terus gue jawab ...


"Yeh, yang gue omongin kan sih cumi bukan gue. Lagian ini sering banget lho dan hampir selalu di jari manis tangan kanannya *walo kadang2 di jari tengah juga* 


Temen Gue yang lain menjawab ...


"Cincin dari sih Sunny kali, kan mereka pernah di gossipin ..."


Dan berhasillah temen gue itu bikin gue H2C (Harap2 cemas) ...


"Masa Sih ??? Aduhhh ... "


Karena gue penasaran gue teliti semua mv, fancam, video, foto, dll yang ada Zhouminya dan 89% Zhoumi Hampir selalu memakai cincin itu tepat di jari manis sebelah kanannya.


Ini beberapa foto2nya, sebenernya masih banyak karena gue males nyari di folder2 gue akhirnya beberapa aja yang aku post.


Dan Well Gue masih penasaran ...



Please Repost With Full Credit :

SEARCH BY SHIN AE CHA @SUPERJUNIOR IS LOVE
http://superstar-elfjunior.blogspot.com

Categories:

2 Response for the "Ada Apa Dengan Cincin Zhoumi?"

  1. Anonim says:

    hahahaha...dasar..itu cincin dari saya *langsung digebukkin masaa*
    satu hobi kli Fi..sama denganku hobi pk cincin begitu..tapi ya itu jadinya banyak orang kira saya sudah menikah..huahahha
    ngakak liat foto yg kedua..ekspresinya kyuhyun..huahahaha...kayak habis di siksa dan pasrah...
    trus foto keempat sebelah kanan..perhatian saya bukan ke Zhoumi tapiiiiii....Henrrrryyyyyyy...adooooh...imutnya dirimu Lau...
    hahahhah..dont angry with me ya Fi..just kidding and have fun here...(~3~)V...

  2. hahhaha, tapi pengen buang tuh cincin ajah biar ntar saya beliin yg baru XP.
    hahah kyu ama henry hati2 dimakan tika kak

Posting Komentar