♥ 슈퍼 주니어 사랑인가요 ♥

All About Asia's Here (especially Korea, Japan, Taiwan)

  • ♥ 슈퍼 주니어 사랑인가요 ♥ Proud To Be ELF ♥

    ♥ 슈퍼 주니어 사랑인가요 ♥ Super Junior Is Love ♥ SHINee ♥ TVXQ ♥ B2ST ♥ 2AM ♥ 2PM ♥ AFTER SCHOOL ♥ T-ARA ♥ [I AM] - 2AM [HOTTEST] – 2PM [Black Jack]- 2NE1 [4NIA] 4Minute [Play Girlz] After School [구름] (Cloud) – Bi Rain [V.I.P] – Big Bang [B2UTY] – Beast/B2st [점핑보아] (Jumping BoA) – BoA [Everlasting] – Brown Eyed Girls [Boice] C.N BLUE [카시오페아] (Cassiopeia) – DBSK [High Skool] Epik High [Primadonna] - FT Island [Happiness] Gavy NJ [White Angels] H.O.T [Jewelry Box] Jewelry [카밀리아] (Kamilia) – KARA [Airen] Lee Seung Gi [A+] Mblaq [Lucky 7] – Se7en [SHINee.W] (SHINee World) – SHINee [신화창조] (Shinhwa Changjo) – Shinhwa [S♡NE] - SNSD [TripleS] – SS501 [E.L.F.] – Super Junior [Mighty Max] T-Max [Kiss Me] – U-KISS [Soulmate] V.O.S [WonderFul] - Wonder Girls [YounHapia] Younha [Eunice] Ast’1


Untuk semuanya, aku benar2 tidak mengerti. Bukankah manusia seharusnya peduli dan melindungi apa yang merupakan milik mereka? Kita berbicara bahasa yang sama, makan makanan yang sama, memiliki kebiasaan yang sama tapi kami malah tidak diterima untuk tampil di negeri kami sendiri. Yang mau kami lakukan hanyalah mengekspresikan diri kami melalui penampilan dan musik tapi bagaimana kami melakukannya jika ada begitu banyak yang membenci kami? Bukankah itu lucu bagaimana kami bisa tampil tanpa masalah di negeri orang lain kecuali kampung halaman kami? Aku meninggalkan teman2ku, keluargaku dan segalanya di Kanada untuk mengejar mimpi di asia sendirian. Hasilnya, Aku dibenci sejak pertama kali debut di Korea tahun 2006 oleh fans. Apa lagi yang kalian inginkan dariku? Apa yang kalian pikir aku atau kami berdua rasakan jika setiap kali pergi ke panggung dan tahu orang2 akan meneriaki kami untuk segera turun? Aku telah berusaha tertawa cukup lama dan aku tidak tahan lagi. Kalian tahu…kami juga punya perasaan. Aku akan terus bekerja keras demi memberikan penampilan terbaik untuk kalian semua  tapi hari ini aku hanya ingin kalian tahu apa yang aku rasakan dalam hati. Aku hampir tidak bisa bernapas.
Bagaimanapun juga…
qinxian
1 men…
mitang
2 men…
xiexie nimen
3
Terima kasih banyak
Aku harap kalian mengerti apa yang aku rasakan.
1 Strings – sebutan fans Henry2 Honeys – sebutan fans Zhoumi3 Terima kasih semuanya
– Henry membalas di baidu karena saat Super Show 2 Shanghai kemarin mereka (Henry & Zhoumi) sempat mendapat perlakuan tidak enak dari fans, fans meneriakan “get off we want hangeng” saat mereka menyanyi.

-> Mochi sayang yg sabar yah, cumii aku akan selalu dukung kamu. 13+2=15
Cr: Henry Baidu Bar
From here: http://tieba.baidu.com/f?kz=725684682 Reply number 106.
indonesia translation:surethingdo @dateforsuju.wp & AFC

Categories:

3 Response for the "Henry ‘SuJu M’ : Dengarkan curhatku"

  1. fi artikel ini nyetuh banget...
    curhana henry bikin aku nangis
    kenapa para fans kayak gitu si??
    kan henry ama zhoumi termaksut keluarga suju juga..
    trus...pake nyingung hangeng lagi kan kasian henry ama zhoumi jadi di sampingkan..
    apa lagi henry rela meningalkan ortu ama keluarganya untuk mencapai mimpinya uh sampai nagis...T_T henry zhoumi yg tabah ya i always love u berjuang \(^_^)/ <3 love

  2. joongana says:

    baru bacaaaa....
    uwaaa...Lau..kereeennn..
    lagian fans yg pada ga setuju tuh maunya apa si??
    coba kalau mereka yang jadi artis trus diteriakin kayak gitu juga coba apa yg mereka lakukan selain nangis bisanya..dasarr...
    Lau..you can come to me if u cant hold it anymore we can screaaam together at Ancol bay ahahha
    *ngacir dari sini....di tabok Shin Ae Cha*

  3. SHINeeLF says:

    idieh ,, masih untung suju (lengkap) mau dateng ,,
    zhoumi-oppa n' henry oppa yg sabar ea ,,

Posting Komentar